Selasa, 14 Juli 2015

Teh Hitam Blesstea




Blessteaindonesia.com - Sejarah mencatat bahwa teh telah diminum oleh manusia lebih dari 5.000 tahun yang lalu. Kini,lebih dari 3,5 milyar cangkir teh diminum setiap hari di seluruh dunia. Teh dikonsumsi setiap hari karena berbagai manfaatnya untuk kesehatan. Bahkan teh hitam Indonesia (BLESS TEA) menempati urutan ke 3 terbaik di dunia.
Teh Hitam Blesstea dibuat dari tiga pucuk daun teh camellia sinensis varietes Assamica, klon unggul yang ditanam di dataran tinggi Indonesia pada ketinggian 1200 m dpl, yang mengandung senyawa bioaktif polifenol (katekin) tinggi. Dipetik pada waktu subuh saat pucuk daun mulai mekar dan diproses secara oksidasi enzimatis penuh dan higieniz melalui pengawasan yang ketat dan dikemas dalam botol kedap udara, 100 % asli daun teh tanpa tambahan unsur lain.
Katekin dalam teh hitam merupakan zat unik karena berbeda dengan katein yang terdapat pada tanaman lain, bersama dengan senyawa turunannya yang dihasilkan melalui proses oksidasi enzimatis berfungsi sebagai antioksidan kuat, anti radiasi anti mutasi gen/menghambat pertumbuhan sel kanker, anti tumor, anti peningkatan kolesterol, anti peningkatan tekanan darah, anti peningkatan kadar gula darah, anti mikroba/snti infeksi (bakteri dan virus) serta anti penyakit lainnya. Disamping itu terdapat sejumlah vitamin dan senyawa lain seperti kafein, flavonoid, vitamin B1, B2 serta vitamin C, E, dan K, beta Carotene, Flouride, Magnesium, mangan, Zinc, Selenium, Calcium dan Besi.
Teh Hitam BlessTea juga merupakan teh hitam orthodox asli Indonesia yang diproduksi melalui pengolahan dan pengemasan dengan teknologi tinggi untuk memberikan jaminan kualitas teh yang lebih baik saat sampai di tangan Anda. Pengemasan secara higienis teramat penting mengingat hal ini apabila dilakukan secara sembarangan dan tidak steril, akan membuat komposisi dan kandungan zat unsur yang terdapat dalam teh menjadi hilang atau rusak.
Segeralah rubah kebiasan konsumsi teh yang biasa Anda lakukan dengan memanfaatkan BlessTea sebagai penggantinya. Karena selain rasanya yang enak, Anda pun akan mendapatkan berbagai khasiat yang lengkap untuk kesehatan tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar